sexta-feira, 18 de setembro de 2009

Banyak yang terjadi antara april - september tahun ini. Facebook juga cukup membantu membuat hal-hal tersebut terjadi. Ada pertemuan dan ada perpisahan.

Bulan Mei boleh kubilang bulan stress bagiku. Apalagi kalo menyangkut PIM (proyek dari kuliah). Masalahnya aku sempat bertengkar hebat dengan teman group dan mereka memutuskan untuk mengeluarkan aku. Aku marah, sampai sekarang aku benci banget sama mereka. Selia ikut keluar, dia juga marah...Kami memutuskan untuk melapor ke Dosen berharap dia bisa menerima group baru yang kami bentuk. Syukurlah, kami diterima. Tapi point kami berkurang.
Bulan Juni mungkin nggak ada bedanya dengan Mei. Aku ujung-ujungnya bertengkar hebat dengan selia. Aku nggak tau kalo dia tuh benar-benar pemalas. Masak aku ditinggal foto studio sendiri dan dia ke bioskop dengan entah siapa. Kupanggil baik-baik dia, kuajak ngobrol dan lucunya kok dia nyalahin aku? Kesabaranku benar-benar diuji. Hampir saja aku putuskan persahabatan kami...kok ada ya orang kek gitu? PIM berhasil diselesaikan dengan baik. 99,99% adalah hasilku sendiri...:( what a life.
Bulan Juli menjadi bulan yang tak terlupakan. Lewat FB aku menemukan orang yang bisa aku percaya. Tempat Curhat dll...Wow, aku jadi kangen Luni. Dimana dia sekarang? semoga baik-baik saja.
Bulan Agustus dan September benar-benar membuatku bingung. Tapi akhirnya aku tahu...bahwa cinta itu adalah sesuatu yang sakral...tak peduli siapa kalo sudah jatuh cinta, akan sama saja...jadi begooo...kkkkkkk

Nenhum comentário: